Rahasia e-Mail


Halooo sobat sekalian pengen tahu rahasia dibalik sebuah e-mail.....dan mengetahui karakter seseorang hanya dengan melihat bibir, penasaran......?????
ok kita bahas tentang rahasia sebuah e-mail serta nyang laen right now....check this out...n don't miss it..

Kenali seseorang saat melihat alamat emailnya. Karena ternyata alamat email seseorang bisa tercermin karakter mereka, simak berikut ini.Apabila alamat email nya menggunakan nama yang penuh maka menggambarkan bahwa dia seorang yang penuh tanggung jawab dan tidak senang memiliki rahasia. Tapi dia bisa dipercaya dan jujur dalam setiap perbuatannya. Tapi jangan pernah anda melecehkan karena dia akan berang.Jika alamat emailnya menggunakan nama depan dan tengah maka menunjukkan bahwa dia seorang yang sangat menghargai dirinya sendiri serta sanggup mengabaikan orang lain hanya untuk kepentingannya. Selain itu, dia juga berani tampil di khalayak ramai dan mengeluarkan pendapatnya dengan lantang.Bila alamat emailnya dari nama dan tahun maka bisa dikatakan bahwa dia adalah seseorang yang memiliki ego yang tinggi. Tidak ada seorang pun yang bisa menentang pendapatnya. Selain itu, dia kurang menyukai suatu komitmen dalam jangka pendek. Pencantuman tahun pada alamat emailnya seolah memperlihatkan bahwa dia tidak memiliki pikiran yang luas. Sehingga seringkali pikiran dan pandangannya selalu berubah-ubah.Alamat email yang dibuat berdasarkan nama samaran maka menandakan bahwa dia adalah seseorang yang senang hidup dalam dunia khayalan sehingga terkadang menyusahkan orang lain. Tetapi dia memiliki sifat humor yang tinggi sehingga membuat orang di sekitarnya menyukainya. Sebenarnya dia memiliki jiwa kepemimpinan yang cukup tinggi, jadi kalau diasah maka dia memiliki gaya kepemimpinan yang berbeda.Sedangkan alamat email yang dibuat berasal dari nomer dan abjad saja maka menandakan dia adalah seorang yang bersikap tertutup dan memerlukan waktu yang agak lama sebelum membuka diri kepada seseorang. Memang cukup sulit mendekatinya karena dia akan terbuka bila anda mendapat kepercayaannya. Percaya atau tidak, silakan anda buktikan sendiri.

Mulut yang kecil-- lebarnya sama dengan lebar hidung-- menujukkan orang yang memperhatikan diri sendiri dan senang mengkritik orang lain.

Mulut yang lebar-- yang lebarnya jauh lebih lebar dari hidung-- menyatakan sifat yang ramah dan penuh perhatian.

Mulut yang melengkung kebawah menunjukkan orang yang memiliki luka hati dan emosional-- orang orang yang berhasil melewati tragedi.

Mulut yang melengkung keatas dimiliki oleh individu yang berbahagia yang tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan penghidupannya.

lalu bagaimana dengan mulut anda???????


0 komentar:

Posting Komentar